This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Wednesday, January 13, 2010

Hari ke-2

Hari ini hari kedua aku tinggal di rumah Kak Kembar ketika Bunda sedang kerja. Seperti hari kemarin, di bawah jam dua belas siang aku tinggal bertiga dengan Nenek Dabo dan Adik Ahmad. Pagi tadi aku main games lagi di komputer Mas Nugha. Banyak games di sana, aku paling suka Crazy Taxi. Asik, bisa ngebut-ngebut bawa mobil sambil menyelam. Bunda berpesan, kalau sudah selesai mainnya aku harus shut down kan komputer. Aku sudah tau lho, cara shut downnya. Restart juga. Aku juga bisa cariin folder games. Aku mau pintar komputer, seperti ayah.
Tadi Nenek Dabo tanya aku, Nenek Uyang kerjanya apa? Aku bilang kalau Nenek Uyang kerjanya cuma makan, sholat, tidur. Iya gak? Nek Uyang kan sudah tua, jalannya pakai tongkat. Kalau di rumah Nenek Labor aku suka ke kamar Nek Uyang, berdiri sambil nungguin Nek Uyang kasi roti, habis itu aku lari, keluar kamar Nek Uyang.
Oya, Bunda merahasiakan sesuatu kepadaku. Sesuatu itu adalah besok jadwal imunisasi Dek Hanif. Kalau aku tau, pasti besok aku mau ikut Bunda sama Nenek Labor. Hm, kira-kira nanti Bunda kasi tau rahasianya gak ya???

0 comments: