This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Tuesday, January 19, 2010

Boneka Horta

Wuiiiih, akhirnya kemarin aku ke rumah Nekla. Aku senang sekali, karena sudah rindu berat. Eh, pas aku sampai, ternyata Ante Yati juga baru sampai. Cihuyy. Ada teman bermainku.
Ante Melly beri aku boneka horta panda mini. Bunda dan ayah punya piggy dan kodok besar. Bagus lho bonekanya. Kita bisa belajar memelihara tanaman sejak dini. Kalau berminat, pesan aja sama ayah atau bunda ya, karena ayah dan bunda jualan boneka horta sekarang. Sampai di rumah langsung aku buka plastiknya dan direndam. Ternyata cepat banget menyerapnya. Lalu ditambah airnya lagi sama Bunda. Kemudian aku ngantuk. Akhirnya ayah yang menjaga sampai satu jam.
Waktu bangun aku lihat bonekaku sudah tegak. Aku tanya Bunda kok belum tumbuh rambutnya. Kata Bunda sekitar seminggu lagi baru tumbuh. Hm, lamanya. Aku jadi tak sabar...

0 comments: