This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Sunday, November 6, 2016

Kata Bunda...

*bunda yg menulis untuk aku

Kata bunda...  aku anak yang rajin.

Hari ini Ahad. Bunda gak masak untuk makan siang. Karena ada undangan pesta di Jl. Kualu Panam.

Setelah selesai membersihkan rumah, bunda tergeletak baring, sambil berjualan online dengan perut yang mulai membesar. Patutlah bunda tepar, gampang capek karena usia kehamilan bunda kini 5 bulan. Aku akan punya adik lagi... asik..

Aku lihat ada pakaian di keranjang yang belum diseterika. Setelah minta izin ke bunda, dan bunda mengiyakan aku mulai menghabiskan satu persatu hingga selesai.

Kami berangkat ke pesta setelah sholat zuhur. Cuaca panas. Dengan motor kec berlima, sempit... tetapi kami menjalaninya dengan senang hati. Adikku Zia terpaksa digendong bunda agar muat. Kami sekeluarga berdoa, semoga suatu saat nanti kami diizinkan Allah untuk memiliki mobil sehingga bisa kemana-mana sekeluarga tanpa perlu takut kepanasan, kehujanan dan kesempitan.

Malamnya aku membantu bunda mencuci baju. Mesin cuci sudah bbrp hari ini tidal bekerja.  Bukan demo ya, tetapi cuti. Hehe. Mungkin capek udah 10 tahun bekerja.
Kata bunda mesin cucinya dibeli waktu umurku 2 bulan.
Sementara bunda belum panggilkan tukang service, karena budgetnya masih belum cukup.

Sabar ya bunda.. smg kelak ada rejeki kita untuk perbaiki mesin cuci..

0 comments: