This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Saturday, October 20, 2012

6 tahun

Gak terasa, enam tahun yang lalu, jam lima pagi ini, Bunda sedang berjuang melahirkan aku ke didunia. Enam tahun lalu aku adalah bayi mungil pertama Ayah Bunda.
Enam tahun lalu aku hanya bisa menangis.

Hari ini, aku sudah bisa menulis, berhitung. Aku sudah bisa membantu bunda membaca dan mengirim SMS. Sudah bisa BBM, sudah bisa mebantu Bunda di dapur. Sudah bisa banyaaaaakkk...

Terima kasih Allah telah beri aku usia enam tahun ini.
Terima kasih Ayah Bunda telah mendidik dan membesarkan aku.

Kelak, blog ini akan aku urus sendiri, akan kutulis kisah hidupku di dalamnya. Seperti Bunda yang suka menulis, nanti aku akan juga akan rajin menulis.

Ayah Bunda, tidak perlu memikirkan kado untukku hari ini, karena kado terinda buat aku  kehadiran ayah, bunda dan adik Ahmad adalah kado paling istimewa. I love u, All..


0 comments: